Ada Penampakan Boneka Annabelle di Kereta Malaysia

Andira Putri Thursday, 10 August 2017
Annabelle (dok Rapid KL)

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda pernah membayangkan duduk di sebelah boneka Annabelle saat naik kereta? Anda mungkin bisa menanyakan hal tersebut kepada masyarakat Malaysia.

Operator MRT dan LRT Malaysia, yaitu RapidKL mengunggah foto-foto penampakan boneka Annabelle dalam kereta dan stasiun pada Selasa (1/8) lalu. Foto pertama memperlihatkan Annabelle tengah duduk manis di salah satu bangku kereta.

Kemudian foto kedua menunjukkan Annabelle duduk di atas mesin kartu, tempat masyarakat Malaysia menaruh kartu agar bisa masuk ke dalam kereta. Penampakan Annabelle yang misterius ini tentu membuat ngeri masyarakat.

Mengapa ada penampakan boneka Annabelle di sana? Annabelle muncul untuk melihat perilaku seseorang di stasiun serta kereta. Annabelle akan menghantui masyarakat Malaysia yang tidak menaati peraturan.

"Untuk pelanggan terhormat, kami telah menerima kunjungan mengejutkan dari Annabelle belakangan ini. Perhatikan sikap Anda selama berada di kereta atau....dia akan menghantui ANDA SELAMANYA," tulis RapidKL dalam caption foto penampakan Annabelle tersebut.

Ternyata penampakan boneka Annabelle merupakan bagian dari kampanye RapidKL. Kehadiran Annabelle diharapkan bisa membuat masyarakat Malaysia lebih menaati peraturan dalam menggunakan fasilitas umum.

"Kami berharap etiket sosial publik akan semakin membaik, tidak hanya ketika menggunakan transportasi umum tetapi juga ketika menggunakan fasilitas umum apa pun," tutur juru bicara Rapid KL kepada New Straits Times.

Jadi jangan suka bertingkah buruk di atas kereta bila tidak ingin bertemu Annabelle!

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.