Goyang Ngik Ngik, Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina Bikin Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 30 November 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina kerap menciptakan suasana ramai. Apalagi saat keduanya mengikuti goyang Ngik Ngik yang tengah viral.  

Dalam sebuah video unggahan di akun @raffinagita1717 pada Selasa (28/11), Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina memamerkan goyang Ngik Ngik. Keduanya tidak jaim saat menunjukkan kebolehan dalam bergoyang.

Keduanya juga terlihat tak berhenti tertawa. Namun, baru satu putaran, Nagita Slavina meminta musik berhenti. Nagita Slavina mengaku lehernya sudah pegal.

"Kolaborasi dance Ngik Ngik @prillylatuconsina96," tulis akun @raffinagita1717 dalam kolom keterangan video yang telah disukai lebih dari 1,8 juta tersebut.

Melihat unggahan ini, netizen pun ramai-ramai menuliskan komentar. Banyak yang mengatakan tidak bisa berhenti menyaksikan aksi keduanya yang kocak.

"Ya Allah enggak berhenti ngakak," komentar netizen. "Aduh ngakak guling-guling gue," kata netizen lain. "Ha ha ha kocak banget. Orang cantik mah bebas mau gimana-gimana juga tetap cantik," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait