Junior Liem Terciduk, Reaksi Putri Titian Bikin Ngakak

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Putri Titian meradang akibat ulah netizen yang mengomentari kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Junior Liem.

Nah, baru-baru ini Putri Titian kembali berurusan dengan netizen. Kali ini karena ada netizen yang diam-diam memotret suami Putri Titian saat berada di sebuah restoran cepat saji.

Bukannya marah, kali Putri Titian justru merasa ulah netizen memfoto sang suami ada manfaatnya. 

"Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka fotofotoin artis, selebgram, publik figur, pejabat, org terkenal, etc di tempat umum secara diem diem...kyk candid gitu. Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus Iori ato lagi asik makan ato lagi ngapain kek gitu trus suka di foto fotoin diem diem dari jauh.. kan gimana ya gt rasanya..emang buat apansih fotonya? mending selfie bareng aja guenya bisa agak cakepan dikit kan. kalo candid kan gue gak bisa pose jadinya. TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANGORANG MACEM BEGINI," tulis Putri Titian melalui Instagram Stories pada Senin (22/1).

Di unggahan Instagram Stories berikutnya, Putri Titian memberikan alasan sang suami berada di restoran cepat saji.

"Doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir mekdi sambil nyambi mainan game tapi ga bilang bilang.. Kan kzl. Kalo tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak, kan laper. Kan pengen mcflurry rasa oreo," tulis Putri Titian.

Di unggahan lainnya, secara bercanda Putri Titian mengancam suaminya jika bertindak macam-macam.  

"YUYUN TERCYDUK. Awas aja ini bangku kosong sampe ada yang dudukin. Kalo ampe ada yg dudukin, kunci pintu udah gue ganti sekalian," sambung Putri Titian di unggahan Instgram Stories berikutnya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait