4 Hari Setelah Kepergiaan Sang Ayah, Putri Titian Lahirkan Anak Keduanya

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat hari setelah kepergiaan sang ayah, Putri Titian melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan Tian dan suaminya, Junior Liem lewat postingan di Instagram mereka masing-masing.

Dalam unggahannya, pasangan yang menikah pada Mei 2016 lalu ini kompak memajang potret bayi mereka dengan nuansa hitam-putih. Bayi yang lahir dengan berat 3,325 kg tepat pukul 08.03 pada 15 Maret 2019 ini diberinama Mykah Iago Liem.

"Introducing our new kids on the block, member terbaru kita dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03 dengan berat 3,325kg. Kita namakan dia Mykah Iago Liem," tulis Junior Liem di keterangan fotonya, Sabtu (16/3).

Unggahan mereka lantas dibanjiri komentar bernada ucapan selamat. Tak sedikit pula dari netizen maupun rekan artis turut memberikan doa untuk putra kedua Putri Titian dan Junior Liem.

"Selamat syaaanggg kuuu," komentar Gracia Indri. "Congratssss Tian," sambung Franda. "Selamat tiaaan! Semoga jadi anak yang sholeh dan tumbuh sehaat," timpal Rachel Amanda.

Diketahui sebelumnya, Tian baru saja kehilangan sang ayah, Razak Bahar. Ayah Putri Titian meninggal dunia pada Senin (11/3) pagi sekitar pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Citra, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Razak mengembuskan napas terakhir di usia 56 tahun diduga karena serangan jantung. Pasalnya sebelum dilarikan ke rumah sakit, Razak mengalami sesak napas hingga dinyatakan meninggal.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait