Bukan Hanya Cornelia Agatha, Artis Ini Juga Ingin Bertemu Mpok Alpa

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video curahan hati Nina Carolina, yang dikenal dengan Mpok Alpa, tak hanya mengundang perhatian Cornelia Agatha. Rupanya ada artis lain yang juga ingin bertemu Mpok Alpa pasca video curhatnya menjadi viral.

"Bukan Cornerlia Agatha aja yang mau ketemu. Ayu Soraya juga mau ketemu hari ini. Tapi karena ada syuting jadinya di-cancel," ungkap Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Lebih lanjut Mpok Alpa bercerita tentang awal mula keinginan Ayu Soraya menemuinya. Hal itu dia ketahui dari Ernie Ernita, yang kebetulan kenal dengannya.

"Ayu Soraya kan punya perkumpulan artis, ternyata di situ ada Ernie Ernita, temen aku. Yang enggak biasa nelepon tiba-tiba dia nelepon. Terus cerita deh, ya Allah kenapa neng lo jadi viral. Pas cerita, dia bilang bunda Ayu Sorraya mau ketemu lo," ungkap Mpok Alpa.

"Awalnya enggak percaya, ilok (masa iya) artis mau ketemu gue. Dia bilang bener, tanggal 23 ketemu. Waktu itu belum ada ini (syuting) kan, ya udah aku iyai. Ternyata ada ini ya dicancel," lanjut Mpok Alpa.

Rencananya, Mpok Alpa akan membuat video permintaan maaf untuk Ayu Soraya karena batal untuk bertemu. Sementara dengan Cornelia Agatha, recananya mereka akan bertemu Kamis besok.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait