Heboh Film Dilan 1990, Happy Salma Sebut Iqbaal Ramadhan dengan Panggilan Ini

Andira Putri Minggu, 11 Pebruari 2018 15:45:21
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma kembali mengenang masa syuting film Dilan 1990. Kali ini, Happy Salma memamerkan kebersamaannya dengan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Happy Salma mengunggah selfie bersama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla pada Sabtu (11/2). Selfie para pemain Dilan 1990 ini menampilkan efek monokrom.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Happy Salma terlihat berdiri di tengah. Sementara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengapitnya. Mereka bertiga sama-sama tersenyum tipis ke arah kamera.

Happy Salma lalu memberikan caption manis untuk foto tersebut. Happy Salma menyebut Iqbaal Ramadhan sebagai calon menantunya.

“Selamat malam anak ku milea @vaneshaass dan calon mantu dilan @iqbaal.e. Sepertinya kasmaran kalian sampai saat ini sudah masuk ke hati banyak orang deh. Siapa yang setuju?,” tulis Happy Salma.

Panggilan calon menantu merujuk kepada peran Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990. Iqbaal Ramadhan memerankan Dilan, pacar Milea (Vanesha Prescilla) yang merupakan putri Marissa Kusumarini (Happy Salma). 

Panggilan Happy Salma untuk Iqbaal Ramadhan mengundang kehebohan netizen. “calon mantu. amin ibuk,” kata seorang netizen. “Setuju pake bgt deh, calon mantu,” ujar salah satu netizen. “andaikan ini terjadi di dunia nyata, betapa bahagia nya gueeee,” timpal netizen lain.

Dilan 1990 tengah tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (25/1). Film ini sukses menjadi box office dan menjadi perbincangan di media sosial. Dilan 1990 bahkan menempati posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.