Bagikan Kegiatan, Lia Waode Tak Sengaja Tangkap Sosok Pocong

Ulfa Gusti Utami | 12 April 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lia Waode baru-baru ini membagikan kegiatannya lewat Instastory. Dalam video singkat yang dibagikan, Rabu (11/4) Lia Waode juga terlihat ditemani sang adik Chika Waode dan beberapa rekannya.

Dalam video singkat yang dibagikannya, Lia Waode dan Chika Waode terlihat mengenakan pakaian karate. Lewat pengakuan Lia Waode diketahui jika keduanya memang akan berlatih karate.

"Kita lagi mau karaoke eh karate ta allah.. yallah di Margasatwa," ujar Lia Waode yang sempat salah sebut.

Menariknya, saat mengarahkan kamera ke Chika, Lia malah tak sengaja menangkap sosok yang disebutnya menyerupai pocong dalam video itu.

"Sumpah demi Allah itu ada pocong, sumpah demi Allah...sumpah demi Allah tadi disitu liat liat," ujar Lia Waode ketakutan.

Raut wajah Lia Waode pun seketika berubah panik saat menunjukan bagian balkon tempat penampakan itu terlihat. Mendengar ini, Chika Waode dan beberapa teman yang ada disana pun terlihat panik dan penasaran.

Unggahan ini pun langsung ramai di tanggapi netizen usai diunggah kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram. Tak sedikit yang oenasaran dan mengaku negri melihat penampakan yang tak sengaja tertangkap oleh Lia Waode saat membagikan Video.

"Eh beneran ada. Serem bgt jirrrr," tulis netizen di kolom komentar.

"Beneran tu..matanya nyala..kaya laron..anjir merinding gua," ujar netizen lain.

"Ada sebentar, terus ilang ini beneran gak sih gua merinding takut jadinya," netizen lain menimpali.

Tak lama setelah mengunggah video tersebut, Lia Waode yang merasa takut kembali mengunggah sebuah tulisan di Instastorynya, ia mengaku ingi lekas pulang usai mengalami kejadian ini.

"Mau buru-buru pulang (emoji menangis)," ujar Lia Waode.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait