Donald Trump Absen, Melania Trump Masuk Tokoh Paling Dicari di Google 2017

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejutan dalam daftar tokoh paling dicari di Google pada tahun 2017 seperti diumumkan Rabu (13/12). Sosok Donald Trump malah absen dan digantikan sang istri Melania Trump.

Donald Trump tidak muncul sama sekali dalam daftar 10 besar tokoh paling dicari di Google tahun 2017. Absennya Presiden Amerika Serikat ini tergolong mengagetkan. Ini karena Donald Trump sempat menempati peringkat pertama daftar tokoh paling dicari di Google tahun 2016.

Sosok yang mencuri perhatian netizen tahun 2017 justru istri Donald Trump. Melania Trump menduduki peringkat ketujuh daftar Google tersebut. 

Penampilan Melania Trump ketika menemani Donald Trump dalam sejumlah kunjungan kenegaraan memang menjadi pembicaraan. Lucunya, netizen justru fokus terhadap ekspresi wajah kesal Melania Trump kepada sang suami dalam kunjungan tersebut.

Posisi pertama daftar tokoh paling dicari di Google tahun 2017 adalah Matt Lauer. Presenter Amerika Serikat ini dituduh melakukan pelecehan seksual sehingga dipecat dari program Today Show akhir November kemarin. 

Kasus pelecehan seksual menjadi salah satu pembicaraan utama netizen. Selain Matt Lauer, Harvey Weinstein dan Kevin Spacey juga masuk daftar. Berikut 10 tokoh paling dicari Google tahun 2017:

1. Matt Lauer
2. Meghan Markle
3. Nadia Toffa
4. Harvey Weinstein
5. Kevin Spacey
6. Gal Gadot
7. Melania Trump
8. Floyd Mayweather
9. Michael Flynn
10. Philippe Coutinho

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait