Video Klip Kupu Kupu Malam versi Virzha Membawa Emosi Lebih Dalam

Redaksi | 30 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang kini mengisi posisi sebagai vokalis grup band Dewa 19, Virzha resmi merilis single Kupu Kupu Malam pada 18 November 2022 kemarin. Setelah mendapat respon positif pecinta musik di Tanah Air, kini Virzha menghadirkan video klip 'Kupu-Kupu Malam' dengan tampilan yang disesuaikan dari syairnya.

Melalui music video yang menjadi soundtrack series terbaru MD Entertainment ini, pendengar seakan diajak untuk menelusuri gelapnya dunia malam. Selain sejalan dengan lagunya, konsep ini dipilih agar emosi dan rasa dalam lagu Kupu-Kupu Malam dapat lebih terasa menyentuh hati.

Lagu “Kupu-kupu Malam” ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi legendaris, Titiek Puspa. Kini di bawah naungan MD Musik Indonesia dan Alfa Records, Virzha menghidupkan lagu tersebut.

Berbeda dengan versi sebelumnya, ‘Kupu-Kupu Malam’ ini hadir dengan nuansa ballad yang kental dan makin bermakna berkat karakter vokal Virzha yang powerfull dalam menghidupkan kembali pesan tersirat dari lagu ini.

Menceritakan kisah seorang wanita malam yang berprofesi sebagai Tuna Susila, sebuah pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Itulah yang berusaha dihadirkan dalam music video “Kupu-Kupu Malam” arahan dari Khairul Amri. 

Virzha juga menelusuri beberapa tempat dengan konsep dan nuansa gelap pada music video ini. Tidak lupa pula beberapa adegan dari
series ‘Kupu Malam’ juga ditampilkan sehingga menambah kesan dan makna kupu-kupu malam itu sendiri.

Lagu dengan aransemen yang menguras emosi serta vokal dengan warna suara Virzha yang unik dan khas ini akan dikemas dari segi visualnya melalui adegan-adegan sinematik yang indah dan penuh
makna. 

“Semoga music video ini dapat menghibur dan hasilnya pun bisa memuaskan,” Ungkap Virzha untuk music video “Kupu-Kupu Malam”.

Music video “Kupu-Kupu Malam” sudah bisa dinikmati pada tanggal 29 November 2022 pukul 20.00 WIB Premiere hanya di channel Youtube resmi milik MD Music.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait