Sinopsis MELUKIS SENJA Episode 5 Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 : Senja Menangis Dijodohkan dengan Rangga

Binsar Hutapea | 20 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MELUKIS SENJA Episode 5 Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 : Senja Menangis Dijodohkan dengan Rangga

Senja dapat bayangan, Arman sedang berpesan jangan buka ruangan Anisa tanpa seizinnya. Senja mau masuk tapi dikunci. Arman datang dan larang Senja masuk. Senja lalu ajak teman-temannya untuk selidiki ruangan itu.

Reinhart undang Deswinta makan malam bersama sekaligus untuk mempertemukan Rangga dan Senja yang akan dijodohkan. Deswinta setuju. Semua setuju untuk makan malam bersama.

Reinhart menyambut Deswinta dan keluarganya. Senja tidak mau dan menangis waktu Reinhart dan Deswinta bilang akan jodohkan dia dengan Rangga. Arman akhirnya ajak semua pulang.

Di sekolah, Senja minta bantuan teman temannya agar dia tidak jadi dijodohkan dengan Rangga, kakak Cla. Sementara itu, Cla mulai didekati Retro. Cla akhirnya bilang ke Retro, Fajar itu jadi pacar karena dia taruhan sama teman temannya saja. Saat itu, Fajar dengar dan sangat kaget. Senja pas lihat semua kejadian itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait