Operation Fortune: Ruse de Guerre, Aksi Jason Statham Menyamar Sebagai Manajer Artis

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jason Statham identik dengan karakter dingin, suara berat, tatapan mata tajam, senyum misterius dan pembawaan yang kalem mematikan. Meski karakter yang dibawakannya tak selalu pamer otot bisep, aktor kelahiran Inggris berusia 55 tahun itu selalu lekat dengan peran-peran macho. Itulah gambaran peran-peran Statham di setiap film yang dibintanginya.

Begitu juga dalam film terbarunya 'Operation Fortune: Ruse de Guerre' yang mulai tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (25/1). Disutradari oleh Guy Ritchie, Operation Fortune: Ruse de Guerre merupakan film bergenre aksi-komedi.  

Guy Ritchie dikenal sebagai sutradara handal yang pernah menggarap The Gentlemen dan Sherlock Holmes.

Jason Statham, Josh Hartnett dan Aubrey Plaza dalam adegan film Operation Fortune: Ruse de Guerre

Selain Jason, Operation Fortune: Ruse de Guerre juga melibatkan aktor dan aktris ternama seperti Aubrey Plaza, Josh Hartnett, Cary Elwes, Bugzy Malone, dan Hugh Grant.

Dalam film terbarunya, Jason Statham berperan sebagai agen bayaran Orson Fortune terlibat dalam misi penyamaran untuk menyelamatkan dunia. 

Dengan bekal informasi seadanya, Orson Fortune bersama tim yang direkrut harus melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi kecerdasan buatan yang bisa menghancurkan tatanan dunia modern oleh pialang senjata dan miliarder, Greg Simmonds diperankan oleh Hugh Grant.

Operation Fortune: Ruse de Guerre menawarkan banyak adegan aksi yang menantang disertai humor. 

Dalam penyamarannya, Orson sebagai tim leader melibatkan bintang film populer Danny Francesco (Josh Hartnett) demi mendekati Greg Simmons. Orson pun harus menyamar sebagai manajer dari aktor Danny Francesco.

Meski memasang ekspresi wajah dingin, dialog-dialog yang diucapkan Jason Statham di Operation Fortune bisa membuat penonton tertawa. Apalagi dengan tingkah Josh Hartnett yang dihadapkan dengan situasi nyata saat membantu timnya menyamar.

Orson Fortune dipasangkan oleh pakar teknologi tinggi CIA bernama Sarah Fidel (Aubrey Plaza).

Berbekal keahlian dalam menyamar, dilengkapi dengan pesona dan kecerdasannya, Fortune menjelajahi dunia untuk menyusup ke dalam organisasi milik Greg Simmonds.

Adegan perkelahian dan tembak-tembakan yang memuaskan mata disuguhkan dengan apik oleh sutradara. Film ini menjadi kolaborasi terbaru antara sang sutradara dengan Statham yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1999).

Lantas bagaimana misi rahasia Orson Fortune dan tim? Saksikan Operation Fortune: Ruse de Guerre di bioskop kesayangan anda mulai 25 Januari 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait