Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 8 Hari Ini Senin 20 Maret 2023 : Denis Makin Terkesan pada Sakinah

Binsar Hutapea | 20 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 8 Hari Ini Senin 20 Maret 2023 : Denis Makin Terkesan pada Sakinah

Sakinah dan Denis memutuskan untuk pergi berjalan-jalan ke Monas. Selama di sana, Denis semakin terkesan dengan sederhana dan keunikan Sakinah. Sementara itu, Pak Haidar dan Ibu Hamidah berkunjung ke rumah Pak Mario dan mengetahui bahwa Sakinah dan Denis sedang menjalani bulan madu. Ibu Lauza pun segera menelepon Denis setelah mengetahui bahwa mereka berada di angkot.

Namun, ketika Ibu Lauza meminta video call, Sakinah dan Denis merasa terkejut dan memberikan alasan. Di tempat lain, Namira yang sedang menunggu kedatangan Sakinah dan Denis di Bali, akhirnya gagal dan bertemu dengan Andrew yang mengajaknya makan malam. Namun, Namira merasa tidak tenang.

Keesokan harinya, saat Sakinah dan Denis sarapan di sebuah kafe, Denis menerima telepon dari Yogi yang memberitahukan bahwa ibu kandung Sakinah terlihat masuk ke mal di Jakarta Pusat. Sakinah yang mendengar berita tersebut tidak dapat menahan tangis dan merasa bersyukur karena Allah telah mengabulkan doanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait