Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 87, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Namira Bikin Bu Lauza Panik

Binsar Hutapea | 7 Juni 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 87, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Namira Bikin Bu Lauza Panik

Namira, dengan penyamarannya menggunakan motor balap dan pakaian seperti pembalap yang misterius, mengikuti mobil yang ditumpangi Sakinah dan Angel setelah mereka keluar dari gerbang rumah Pak Mario. Namun, tanpa disangka, mobil Bu Lauza juga mengikuti mobil Sakinah. Untuk menghindari terdeteksi, Namira segera mengambil jalan lain dan memantau semua mobil dari belakang.

Sampai di salon tempat Sakinah dan Angel berhenti, Namira masih mengamati Bu Lauza dari kejauhan yang membuatnya curiga. Ia mulai berpikir apakah Bu Lauza hanya ingin mengawasi Sakinah. Pikirannya semakin berkecamuk, dan muncul kecurigaan bahwa Bu Lauza mungkin adalah ibu kandung Sakinah.

Bu Lauza dan Namira saling mencurigai satu sama lain. Mereka saling waspada, karena Bu Lauza tidak ingin Namira menyakiti Sakinah, sementara Namira mencermati apakah Bu Lauza adalah ibu kandung Sakinah.

Untuk memancing reaksi dari Bu Lauza, Namira berpura-pura hendak masuk ke salon. Melihat kemunculan Namira, Bu Lauza langsung panik dan keluar dari mobil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait