Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 518, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Starla Akhirnya Sadar

Binsar Hutapea | 7 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 518, Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 : Starla Akhirnya Sadar

Ben memasuki ruang pertemuan dengan harapan yang tinggi. Namun, dia terkejut saat melihat Billy datang, yang terlihat sangat sombong. Billy tersenyum mencemooh saat melihat Ben, yang membuat Ben sangat marah. Billy berkata kepada Ben, "Selamat menikmati semua kejahatan yang kamu lakukan sendiri!"

Pintu ruangan sel isolasi dibuka, dan Ben didorong masuk. Di dalamnya terlihat sebuah ruangan kecil dan gelap, hanya ada tikar di atasnya, dan ruangan terlihat kotor. Sipir menutup pintu dengan keras dan meninggalkan Ben.

Di rumah Rudolf, Rudolf dengan marah menendang kamar Bonbon. Bonbon terlihat tertidur nyenyak. Rudolf mengepung tubuh Bonbon dan memukulinya. "Ternyata kamu pengkhianat?!! Siapa yang memerintahkan kamu melakukan semua ini??" seru Rudolf.

Rudolf hendak pergi, namun sebelum dia pergi, ponselnya berdering. Ternyata pesan dari Ben, di mana Ben mengungkap semua tentang identitas Rudolf yang sebenarnya seorang Kusnadi. Ben juga mengungkap rencana Roberto Kusnadi yang ingin membunuh Rudolf.

Sementara itu, di rumah sakit, Arya menggenggam tangan Starla dengan erat. Airmata Arya berlinang pedih. Tiba-tiba, tangan Starla mulai bergerak. Arya terkejut melihat tangan Starla bergerak. Arya bersyukur karena Starla akhirnya sadar, lalu Arya memanggil dokter.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait