Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 391, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Sakinah dan Denis Resmi Adopsi Surya

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 391, Hari Ini Jumat 19 April 2024: Sakinah dan Denis Resmi Adopsi Surya

Dimas, yang tidak tahan lagi menyimpan perasaannya terhadap Kania, akhirnya memberitahu Rangga bahwa dia semakin tergila-gila pada Kania. Rangga terkejut dan memperingatkan Dimas bahwa jika Kania mengetahui perasaannya, Dimas akan langsung dipecat dari pekerjaannya sebagai supir. Dimas berjanji untuk merahasiakan perasaannya terhadap Kania, dan dia hanya ingin memberitahu Rangga karena tidak ingin berbohong pada Rangga.

Rangga diam-diam merasa takut akan persaingan dengan Dimas, yang sekarang bisa mengantar jemput Kania setiap hari. Rangga bahkan sengaja mengantarkan jemput Kania ke kampus dan menyuruh Dimas menjadi supir untuk tugas lain, kecuali untuk mengantar jemput Kania.

Ibu Lauza benar-benar marah ketika Sakinah dan Denis memberitahunya bahwa mereka telah resmi mengadopsi Surya, menyebabkan keributan besar di rumah. Denis akhirnya mengambil keputusan besar bahwa dia, Sakinah, dan Surya akan meninggalkan rumah jika kehadiran Surya tidak bisa diterima oleh Ibu Lauza. Ibu Lauza bahkan meminta Denis untuk melepaskan semua fasilitas yang dimilikinya. Akibatnya, Denis, Sakinah, dan Surya pergi dari rumah dengan tangan hampa.

Pak Mario tidak bisa berbuat apa-apa karena menyadari bahwa semua kekayaan tersebut adalah warisan dari keluarga Ibu Lauza.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait