Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 45, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Makas berusaha Dapatkan Hati Gia dan Keluarga 

Binsar Hutapea | 8 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 45, Hari Ini Rabu 8 Mei 2024: Makas berusaha Dapatkan Hati Gia dan Keluarga 

Ujang mulai merasa bosan tinggal di Yayasan, dan selalu membandingkan Aslam dengan Makas yang sukses dan kaya. Hal ini membuat Gia merasa sakit hati, karena dikhawatirkan Aslam juga merasa sedih. Perasaan Ujang semakin memburuk terhadap Makas, karena terlihat jelas bahwa Makas berusaha untuk mendapatkan hati Gia dan keluarganya. 

Lestari dan Rehman akhirnya datang ke Yayasan untuk bertemu dengan Aslam dan Gia. Namun, di sana mereka disambut dengan ketidaksetujuan dari Nenek, Ujang, dan Jaka. Nenek meluapkan kemarahannya kepada Lestari dan Rehman karena dianggap telah sangat kejam mengusir Aslam dan Gia. Setelah menyadari kesalahannya, Lestari dan Rehman meminta maaf, dan Aslam serta Gia dengan tulus memaafkan mereka. Gia berharap agar keluarga mereka dapat hidup dalam keharmonisan kembali.

Saat Rehman dan Lestari hendak menceritakan seluruh latar belakang Aslam, mereka mendapat panggilan telepon dari Aditya untuk kembali pulang. Akhirnya, Rehman dan Lestari tidak menceritakan bahwa Aslam sebenarnya bukan anak kandung mereka.

Sementara itu, Makas langsung mendatangi Hamizah dan menanyakan mengenai status saudara tiri. Meskipun Hamizah terkejut, ia memilih untuk berbohong lagi. Namun, Makas tidak begitu saja percaya pada kebohongan tersebut. Sementara itu, Aslam masih bingung dan berusaha mencari pekerjaan, tetapi ia terus menghadapi penolakan demi penolakan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait