Avengers: Infinity War Sukses Besar, Deadpool Merasa Terancam

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Avengers: Infinity War turut mempengaruhi film dari komik Marvel lain, yaitu Deadpool 2. Hal ini terungkap dari video promosi Deadpool 2, hasil kerja sama dengan klub Manchester United, Senin (14/5).

Video memperlihatkan sosok Deadpool (Ryan Reynolds) berbicara dari bangku penonton stadion Old Trafford milik Manchester United. Deadpool lalu membahas kehebohan Avengers: Infinity War pada paruh akhir video.

Deadpool merasa pencapaian Avengers: Infinity War mengancam filmnya. Karena itu, Deadpool melakukan langkah promosi besar-besaran agar filmnya tidak kalah populer.

"Ketika kamu memproduksi sekuel, kamu harus melakukan promosi dua kali lipat. Jika tidak, kamu bisa ditenggelamkan oleh Infinity War," kata Deadpool.

Promosi Deadpool 2 memang gencar di berbagai negara. Selain bekerja sama dengan Manchester United di Inggris, Deadpool juga tampil dalam kompetisi menyanyi Korea Selatan.

Poster Deadpool 2 dengan plesetan kocak pun hadir pada beberapa ojek online Gojek asal Indonesia. 

Omongan Deadpool tentang Avengers: Infinity War menyita perhatian netizen. Mereka tertawa geli melihat aksi Deadpool. "Perkataannya tentang Infinity War membuat saya geli," kata seorang netizen.

"Saya senang dengan sindirannya pada bagian akhir," ucap salah satu netizen. "Dia harus meninyindir Infinity War. Kamu mendapat persetujuan dari saya," ujar netizen lain.

Meski begitu, Deadpool sebenarnya tidak benci Avengers: Infinity War. Deadpool pernah memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Avengers: Infinity War di tangga box office.

"Ini dari seseorang yang tidak pernah tahu kapan harus berhenti (Deadpool). Saya senang kalian tidak pernah melakukannya (menerima Deadpool). Selamat #Avengers," kata Deadpool lewat akun Twitter Ryan Reynolds sambil mengunggah foto surat penolakan jadi anggota Avengers.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait