Penulis Sempat Ingin Chris Evans Muncul di After-Credit Deadpool 2

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 04:30:00
Deadpool 2

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis Rhett Reese and Paul Wernick membeberkan fakta mengejutkan di balik film Deadpool 2.

Ternyata mereka sempat ingin menghadirkan Chris Evans pada after-credit scene.

Menariknya, Chris Evans tidak muncul sebagai Captain America. Chris Evans akan kembali menjelma menjadi superhero Human Torch.

Chris Evans pernah memerankan Human Torch dalam dua film Fantastic Four tahun 2005 dan 2007. Superhero yang juga berasal dari komik Marvel ini mampu mengeluarkan kekuatan api dari tubuhnya. Human Torch merupakan anggota kelompok Fantastic Four.

“Ada banyak ide after-credit yang sempat muncul. Ada banyak adegan wawancara X-Force yang didiskusikan. Salah satunya adalah penampilan Chris Evans sebagai Human Torch,” kata Paul Wernick dalam wawancara dengan situs Uproxx pada Rabu (16/5).

X-Force mengacu kepada kelompok yang didirikan Deadpool (Ryan Reynolds). Deadpool ingin mengajak sejumlah orang untuk melawan sosok misterius bernama Cable (Josh Brolin). Demi mencari anggota yang cocok, Deadpool sempat melakukan wawancara dalam salah satu adegan film.

Sayang, Chris Evans tidak jadi muncul dalam Deadpool 2. Rhett Reese dan Paul Wernick juga belum sempat menghubunginya.

Duo penulis ini mengurungkan niat karena merasa ada ide lain yang lebih baik.

“Seseorang mengusulkan sebuah ide (after-credit scene) dan kami pikir itu lebih baik. Tetapi, kami tentu saja memiliki wawancara X-Force dengan banyak orang aneh yang muncul,” tutur Rhett Reese.

Deadpool 2 akhirnya memiliki empat after-credit scene. Pemilihan adegannya terbilang tak terduga. Ini karena Deadpool banyak menertawakan hal di luar film.

(dira / gur)

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.