Si Doel The Movie Mullai Tayang, Rano Karno Lega Lihat Respons Penonton

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Si Doel The Movie mulai tayang di bioskop hari ini, 2 Agustus 2018. Rano Karno, pemain sekaligus sutradara film tersebut, mendapat kabar baik soal respons penonton. 

Informasi yang diperoleh Rano Karno pada Kamis petang, tiket nonton Si Doel The Movie di sejumlah bioskop terjual habis. Di antaranya di bioskop XXI Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall, Depok Mall, Margo City dan CGV Slipi. 

"Kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya. Namun, kini terasa lega. Bahkan, ada salah satu bioskop di Slipi hari ini dari awalnya hanya main di 1 studio, jadi ditayangkan di 3 studio. Ini luar biasa sekali bagi kami," ungkap Rano Karno, dalam keterangan persnya, Kamis (2/8).

Sementara ini, Rano Karno belum berani memprediksi jumlah penonton di hari pertama. Yang pasti, Rano optimis Si Doel The Movie bisa membuat catatan baik dalam industri perfilman Tanah Air. 

"Untuk jumlah saya nggak paham ya. Apalagi saya kan sudah lama sekali meninggalkan dunia perfilman. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office. Mudah-mudahan saja," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Rano Karno menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung film Si Doel The Movie

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait