iKON Siap Gelar Konser di Jakarta November Mendatang, Ini Harga Tiketnya

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband iKON akan kembali menyapa penggemarnya iKONICs Indonesia. B.I cs dijadwalkan menggelar konser bertajuk 2018 Continue Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 18 November 2018 mendatang.

Mecimapro, selaku promotor merilis seat plan dan harga tiket konser iKON, pada Sabtu (11/8) lalu melalui instagram.

"[ANNOUNCEMENT] iKON 2018 CONTINUE TOUR in JAKARTA - Ticket sales date and Official Seating Layout #CONTINUETourinJKT," tulis akun promotor dengan postingan seat plan konser winner yang bertajuk Everywhere Tour in Jakarta.

Dari price list diketahui harga tiket terbagi dalam lima kategori. Tiket termahal yakni kategori Pink yang dibanderol dengan harga Rp 2.5 juta. Sementara yang termurah, kategori Purple dengan harga Rp. 1 juta. Sementara tiga kategori lainnya yakni Blue dan Yellow dijual dengan harga Rp. 2 juta dan Green dengan Rp. 1,6 juta.

Dari poster itu diketahui empat kategori, Pink, Purple, Yellow, dan Green menggunakan nomor kursi. Sementara kategori Blue masuk dalam kategori festival.

Penjualan early bird tiket dibuka pada 17 Agustus mendatang pukul 10.00 wib, khusus melalui MCP Fanclub dengan jumlah tiket terbatas.

Sementara penjualan umum dibuka dua hari setelahnya, 19 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 wib. Pembelian dapat dilakukan secara online di Indotix ataupun offline di outlet yang tersedia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait