Selain iKON, Winner Juga Gelar Konser di Jakarta November 2018

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - November 2018 sepertinya menjadi bulannya untuk penggemar YG Entertainment di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah iKON, boyband asuhan YG Entertainment lainnya yakni Winner dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Mino cs akan menyapa Inner Circle, sebutan penggemarnya melalui konsel tunggalnya bertajuk 'Everywhere Tour 2018'. Rupanya, konser WINNER akan digelar ditempat yang sama dan satu hari sebelum konser iKON yakni pada Sabtu, 17 November 2018.

Pihak promotor, Mecima Pro pun telah mengkonfirmasi kabar ini melalui cuitan di Twitter resmi mereka, Selasa (24/7). Namun, mengenai detail seat plan dan harga tiket konser juga belum dapat dipastikan.

"[ANNOUNCEMENT] WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR in JAKARTA, Saturday November 17th 2018 at Tennis Indoor Senayan. Ticketing details coming soon. #EVERYWHERETourinJKT," begitu pengumuman Mecima Pro.

Selain Indonesia, boyband beranggotakan Jinwoo, Seunghoon, Mino and Seungyoon ini juga menggelar konser di tujuh negara Asia lainnya seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila dan Hong Kong.

Ini merupakan konser tunggal perdana Winner setelah 5 tahun debut di dunia hiburan. Konser ini juga menjadi kunjungan pertama Winner ke Indonesia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait