Follow Akun yang Diduga Pedofilia, Mino WINNER Trending Worldwide

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Min Ho atau Mino WINNER jadi sorotan terkait isu pedofilia. Dispatch merilis pemberitaan tentang Song Min Ho yang berteman dengan akun @prettypuke di instagram.

Akun yang dijalankan oleh fotografer Miller Rodriguez itu dituding terlalu vulgar dan juga dituding sebagai akun pedofilia. Situs dengan nama yang sama juga masuk dalam salah satu situs yang diblok pemerintah Korea karena terlalu frontal berisikan konten pornografi dan juga kekerasan.

Setelah kabar itu tersebar, banyak yang mengira akun rapper Winner itu di-hack sehingga memfollow akun @prettypuke. Namun ternyata,Mino WINNER memang berteman dengan Miller Rodriguez.

Pasalnya, Miller Rodriguez ternyata pernah bekerja dengan YG Entertainment, agensi tempat Song Min Ho bernaung. Dari sana diketahui juga, Song Min Ho bukan satu-satunya artis YG Entertainment yang mengikuti akun Miller Rodriguez.

Hingga kini belum tahu pasti alasan Dispatch menyinggung masalah ini. Namun karena kabar ini, nama Song Min Ho jadi trending di media sosila bahkan masuk daftar trending worldwide di Twitter.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait