Laura Theux Ungkap Tantangannya Bermain di Film Sesat

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Theux kembali dipercaya membintangi film bergenre horor. Setelah Jaran Goyang, ia bermain di film Sesat garapan rumah produksi Rapi Films. 

Di sini, Laura Theux berperan sebagai Amara. Dikisahkan, Amara sosok yang tertutup.

Ini merupakan tantangan yang harus ditaklukkan Laura Theux bermain di film Sesat. Pasalnya, ia dituntut menjadi orang tertutup, yang berbanding terbalik dengan kehidupannya sehari-hari.

"Bebannya sih (bermain lagi di film horor). Gimana caranya menngubah karakter Laura ke Amara. Karena karakter Laura kan ramai, suka ngerap ya gitu. Sedangkan Amara introvert," kata Laura Theux, si Kawasan Epicentrun, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbagai cara dilakukan Laura untuk memluskan aktingnya. Selain mempelajari dan mendengarkan arahan sutradara, ia juga belajar dari sang adik, yang kebetulan memiliki kepribadian tertutup.

"Makanya pada saat reading aku benar-benar harus masuk banget ke dalam karakter dan itu yang benar-benar membantu .Kalau enggak ada itu kayaknya enggak bakal bisa sih. Kalau enggak ada reading, casting, workshop, fitting," ungkapnya.

Selain Laura Theux, film Sesat turut dibintangi Vonny Cornelia, Endy Arfian, Jajang C. Noer, Valerie Tifanka dan masih banyak lagi. Film ini mulai tayang di bioakop pada 23 Agustus 2018. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait