Konser 10 Tahun Berkarya Tiketnya Mencapai 25 Juta Rupiah, Ini Kata Syahrini

Vallesca Souisa | 9 September 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini (36) kembali menjadi perbincangan gara-gara harga tiket konser 10 tahun perjalanan kariernya, “Journey of Syahrini”, mencapai 25 juta rupiah—menyamai harga tiket konser Celine Dion!

Banyak yang mencibirnya, siapa yang mau menonton konser Incess dengan harga segitu?

Seperti apa pula rupa konser puluhan juta rupiah itu? Yuk, simak obrolan kami bersama Incess. 

“Hei, Anda jangan julid dulu. Jangan sedikit-sedikit emosi, sedikit-sedikit emosi. Memang harga yang paling tinggi itu tiket Incess seat senilai 25 juta. Lalu ada tiket hot seat, 15 juta. Ini untuk segmen A plus plus. Tapi, kan masih ada yang normal seperti konser-konser umumnya. Masih ada tiket diamond yang harganya di kisaran 5 juta, VIP 3 juta, platinum 1,6 juta, sampai yang paling murah tiket silver, 500 ribu juga ada. Makanya kalau Incess menulis apa-apa di Instagram itu, dibaca yang benar,” ungkap Syahrini dengan gaya manjanya yang khas. 

Ada 23 kursi yang dijual seharga 25 juta dan 26 kursi senilai 15 juta rupiah. Kursi-kursi ini berada di baris paling depan dan mendapat keistimewaan bisa bertemu serta bercakap-cakap eksklusif dengan Syahrini sebelum konser.

Meski mahal, menariknya semua terjual habis hanya dalam waktu 5 hari. Syahrini pun punya alasan sendiri, mengapa kursi-kursi istimewa di konsernya dihargai begitu mahal. 

“Aku sebenarnya mau melihat seberapa besar, sih masyarakat mengapresiasi aku? Kalau artis-artis luar negeri konser di sini (Jakarta) mau harga tiketnya setinggi apa pun, kalian tetap saja mau membeli. Giliran artis lokal, ogah-ogahan. Aku menantang diri aku sendiri, bisa enggak, ya Incess bikin sesuatu yang cetar, yang spektakuler dan kira-kira sebesar apa orang mau mengapresiasinya?” kata wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini. 

Pihak penyelenggara kemudian mengusulkan, untuk menyediakan tiket termahal seharga 25 juta rupiah. Syahrini serta kakak sekaligus manajernya, Aisyahrani awalnya agak kaget mendengar angka fantastis itu.

“Berapa? 25 juta? Ah, yang benar kamu? Setelah dipikir-pikir lagi, harus dicoba, maukah orang mengapresiasi aku sampai sejauh itu? Enggak tahunya mau, lo. Dalam waktu 5 hari terjual habis. Alhamdulilah, ya artinya kalian memang benci, benar-benar cinta,” beber Syahrini seraya tertawa. 

Mereka yang membeli tiket senilai 25 juta dan 15 juta rupiah rata-rata para pengusaha dan sosialita, yang berasal dari Jakarta, luar kota, dan beberapa dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Konser yang digelar pada 20 September di Ciputra Artpreneur kawasan Kuningan Jakarta ini juga punya kemasan berbeda. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait