Alasan Dhea Annisa Terima Tawaran Sinetron Cinta Asyifa

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Annisa kembali bermain sinetron, setelah sempat berakting di film layar lebar. Kali ini Dhea Annisa bermain sinetron Cinta Asyifa, yang tayang di MNCTV mulai Selasa (11/9) kemarin.

Dhea Annisa merasa kangen dengan suasana syuting sinetron harian. Begitu merasa tawaran sinetron Cinta Asyifa cocok dengannya, dia langsung mengiakannya.

"Sebenarnya, sih kangen, ya. Ada saatnya aku kangen main sinetron lagi. Apalagi yang murni drama kayak begini, sudah lama juga enggak main," ujar Dhea Annisa ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Lebih lanjut, Dhea Annisa mengatakan, syuting sinetron kali ini menjadi salah satu bentuk penyegaran. Pasalnya belum lama ini gadis 22 tahun itu baru saja berkutat dengan syuting film horor yang suasananya lebih menegangkan.

"Kemarin, kan sempat film tapi horor jadi beda saja menurut aku. Dan masyarakat kayaknya senang-senang saja, sih dengan karakter aku yang sekarang ini. Karena dengan promo yang sudah dilakukan, feedback-nya juga bagus," tandas Dea Annisa.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait