Kisah Teman Kayak Pacaran Dul Jaelani di Taklukkan Dunia

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani merilis single terbarunya yang berjudul Taklukan Dunia. Lagu ini dibuat sendiri oleh Dul Jaelani, terinspirasi dari kisah cintanya dengan seorang wanita yang lebih tua. 

Uniknya, wanita itu bukan kekasih Dul Jaelani, melainkan hanya TKP-an, alias Teman Kayak Pacaran. 

"Kalau waktu aku tulis sih ini dari kisah pribadi. Saya waktu itu punya TKP-an dan cewek itu 4 tahun di atas saya, dan wanita ini nggak sabar akan mimpi-mimpinya, kita berantem tentang ideologi masing-masing," ujar putra bungsu Maia Estianty itu kepada Tabloidbintang.com, baru-baru ini. 

Pertengkaran itu lantaran si wanita menginginkan sosok yang sudah mapan dalam kehidupan. "Sementara saya masih jauh dari kata mapan," lanjut Dul Jaelani. 

Karena itu, di dalam lagu Taklukan Dunia, adik Al Ghazali itu menuliskan lirik tentang janjinya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. 

"Di lagu itu ada lirik berikanlah aku waktu, aku berjanji padamu akan kuraih mimpiku, itu based on true story ya," tuturnya. 

Meski ditulis dari kisah percintaannya, Dul Jaelani berharap lagu ini bisa menyampaikan pesan secara global kepada semua pendengarnya. 

"Tapi saya tulis lebih universal. Saya coba ngomong ke semua orang, saya mau mencoba bilang, ya mari kita Taklukan Dunia dan raih mimpi kita. Jadi buat siapapun itu, bisa dibilang aku ngode lewat lagu," tandas Dul Jaelani. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait