Anggun Siap Gelar Konser Nyanyi Keliling Italia

Romauli Gultom | 3 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mewujudkan permintaan penggemarnya di Italia, Anggun bersiap untuk melakukan tur keliling Italia pada Januari 2019 mendatang. 

Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi. Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat melakukan tur di seluruh Eropa, mengukuhkan pencapaian Internasionalnya yang luar biasa.

"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah," ungkap Anggun.

Anggun menuturkan, hal itu dikarenakan jadwalnya sangat padat dan sibuk, sehingga tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia.

Tak hanya itu, kabar baik yang datang dari luar negeri meningkat untuk Anggun: single Internasional terbarunya ‘The Good is Back’ sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard® di Amerika. 

Bahkan, minggu ini, lanjutnya, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. 

“Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat disana. Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," pungkasnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait