Ariana Grande Geser BTS dengan Video Klip Thank U, Next

TEEN.CO.ID | 7 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Thank U, Next  pada 30 November lalu.

Lagu tersebut berhasil menempati posisi atas berbagai tangga lagu. Tidak hanya itu, music video dari lagu tersebut juga sukses menarik perhatian banyak orang dan mencetak rekor baru.

Music video Thank U, Next  berhasil ditonton 55 juta views hanya dalam waktu 24 jam setelah rilis. Capaian ini telah menggeser music video Idol dari BTS yang sukses menyedot 43 juta views dalam waktu 24 jam.

Selain itu, music video tersebut juga berhasil mendapatkan 100 juta views hanya dalam 4 hari saja sejak rilis. Hal itu membuat music video Thank U, Next menjadi music video tercepat yang ditonton sebanyak 100 juta kali.

Hal ini tentu membuat para penggemar bangga dan senang mengingat mereka memang menantikan karya baru Ariana Grande setelah mengalami masa-masa berat beberapa waktu lalu.

Sementara itu, lagu Thank U, Next sendiri berisi tentang perjalanan cintanya dengan beberapa mantan kekasihnya. Melalui perjalanan cintanya itu, Ariana Grande mencoba mengambil pelajaran dan sisi positifnya.

Music video tersebut juga bertabur bintang-bintang ternama Hollywood seperti Jonathan Bennett, Kris Jenner, Stefanie Drummond, hingga beberapa Youtuber populer.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait