Pengalaman Drummer Nidji M. Adri Prakarsa Menjuri Festival Musik

Wayan Diananto | 31 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Nidji? Setelah Giring Ganesha undur diri, grup musik ini tetap aktif di industri musik Indonesia. Pemain drum Nidji, M. Adri Prakarsa, misalnya, saat ini aktif menjuri di ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam Festival 2018. Pada 2018, tak kurang dari 40 sekolah di Jabodatabek, Bandung, dan Cirebon telah mendapat giliran untuk tampil di sesi roadshow Pucuk Cool Jam 2018. Untuk menjaring lebih banyak talenta baru di industri musik, Pucuk Cool Jam tahun 2019 akan menyambangi lebih banyak kota yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda.

Sebelum roadshow, pendaftaran lewat jalur digital telah dibuka sejak 12 November 2018 hingga 12 Januari 2019. "Setelah itu sesi penjurian. Saya bangga kembali dipercaya menjadi bagian dari proses pencarian bibit-bibit grup musik berbakat di ajang ini. Yang jelas, sebagai anggota juri saya melakukan penilaian objektif dari berbagai aspek," urai penggebuk dram Nidji, M. Adri Prakarsa, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Drummer Nidji, M. Adri Prakarsa menambahkan, "Aspek-aspek yang dimaksud yakni penguasaan instrumen musik, materi lagu, dan kekompakan para personel termasuk aksi panggung dan performa langsung." Dengan mengusung tema "COOLaboration Unlocked," Pucuk Cool Jam 2019 mengajak anak muda Indonesia mengejar mimpi dan tidak ragu berkolaborasi dengan orang lain demi mewujudkan mimpi.
 
"Dengan tema COOLaboration Unlocked yang kami bawa pada 2019, kami percaya semangat kolaborasi di kalangan peserta dapat melahirkan ide-ide yang lebih kreatif sekaligus segar dan melahirkan aksi terbaik di panggung," ujar Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto.
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait