Giring Ungkap Keinginan Menikah Lagi, Tangis Istrinya Pecah

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Desember 2018 00:30:06
Giring membuat heboh dengan video yang diunggahnya di Instagram.

TABLOIDBINTANG.COM - Jagad maya dihebohkan oleh pemunculan video berjudul "Giring Ganesha Mau Nikah lagi?", yang diunggah di akun instagram pribadi Giring. Video itu memuat dialog antara Giring dengan istrinya, Cynthia Riza. 

Obrolan santai di atas ranjang itu diawali cerita Giring kepada Cynthia bahwa dirinya baru saja berkenalan dengan seorang wanita. Giring mengaku ingin sekali menolong wanita tersebut. 

"Kamu tahu rezeki kita alhamulillah, rasanya aku pribadi tuh merasa yakin bisa untuk menambah besar kelarga ini," kata Giring, sambil menggenggam tangan sang istri. 

Sampai di situ, Cynthia belum menyadari apa yang dimaksud Giring. Dia justru mengira Giring berniat untuk menambah momongan. 

"Kamu pengin punya anak lagi?" tanya Cynthia. Giring menjawab lugas, "Bukan punya anak lagi, aku punya istri lagi." 

Cynthia tampak masih tak yakin dengan apa yang baru saja ia dengar. Hingga kemudian Giring mengutarakan keinginannya dengan lebih jelas. Seketika tangis Cynthia pecah.

"Aku nggak mau, aku nggak bisa. Aku udah ngomong hal ini dari awal ke kamu, itu pilihan aja," ungkap Cynthia. Air matanya kian deras membasahi pipi.

Melihat istrinya yang semakin emosional, Giring akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tidak sungguh-sungguh ingin menikah lagi. Giring memberi tahu Cynthia bahwa ada beberapa kamera yang merekam pembicaraan mereka.

Di akhir video terungkap Giring hanya ingin menunjukkan ekspresi alami seorang wanita saat mendengar keinginan suaminya menikah lagi. Giring mengaku menolak praktek poligami yang cenderung merugikan wanita.  

"Saya Giring Ganesha, berdiri di sini sebagai anak yang mencintai ibu saya, sebagai suami yang mencintai istri saya, sebagai ayah yang mencintai anak saya, sangat menentang dengan perilaku poligami," seru Giring

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.