Istri Giring Ganesha Tulis Curahan Hatinya Setelah Kepergian Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti keluarga vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Ayah mertuanya yang berarti ayah dari istrinya, meninggal dunia pada Rabu (10/10). Kabar ini disampaikan langsung oleh Giring melalui akun Instagramnya. Mengiringi foto almarhum bersama anak-anaknya, Giring Ganesha menganggap sosok sang ayah mertua adalah ayah yang luar biasa penyayang.

"Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita. Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu," tulis Giring Ganesha di keterangan fotonya, Rabu (10/10).

Sebagai anak, istri Nidji, Cynthia pasti merasakan kehilangan yang amat mendalam. Lewat Instastorynya, Cynthia mengenang kembali momen bersama sang ayah ketika masih hidup. Cynthia membagikan ulang blog pribadinya yang berisi ungkapan hatinya pada sang ayah yang ditulis 2009 silam.

"Nemu blog aku jaman dulu, nulis tentang ayah tahun 2009," tulis Cynthia di unggahannya.

Selain itu, Cynthia juga mengungkapkan bahwa sang ayah begitu kehilangan sosoknya setelah ia menikah. Cynthia mengatakan pernikahannya terdahulu sebelum dengan Giring Ganesha, dirinya masih sangat belia, sehingga sang ayah merasa kehilangan anak pertama.

"Pernikahan aku yang dulu saat umur aku 19 tahun, Ayah bener2 ngerasa terlalu cepat aku meninggalkan rumah. makanya ayah bener2 sedih dan merasa kehilangan anaknya yg pertama," kata Cynthia di unggahannya yang lain.

Meski demikian, kini Cynthia telah mengikhlaskan kepergian sang ayah. Ia terlihat membagikan foto keranda sang ayah dengan diiringi doa di unggahannya.

"Selamat istirahat Ayahku yg terbaik, cintaku, kebanggaanku. Sampai ketemu lagi ya Ayah.. Love, Demplonnya Ayah," tulis Cynthia dengan menyematkan emoticon berbentuk hati di belakangnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait