Jessica Mila Ungkap Adegan Paling Menantang di Film Mata Batin 2

Abdul Rahman Syaukani | 14 Januari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila mengungkapkan pengalaman yang paling menantang selama menjalani syuting film Bata Batin 2. Menurutnya, dia merasa cukup kesulitan ketika diminta melakukan adegan menenggelamkan diri ke air.

“Ada adegan di mana aku harus tiduran di bathtub dan tahan napas dalam air selama 30 detik. Menurut aku itu susah banget ya karena harus tahan napas sambil tiduran, airnya tetap masuk dari hidung dan itu sakit banget,” kata Jessica Mila saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Selain melakukan adegan tersebut, sutradara juga meminta Jessica Mila untuk naik turun tangga yang membuatnya kepeleset hingga beberapa bagian tubuhnya mengalami luka lebam.

"Badan aku beberapa kali biru-biru. Ada scene naik turun tangga terus jatuh kepeleset. Kaki aku juga sempat kejatuhan besi gagang pintu gitu,” papar Jessica Mila.

Meski proses syuting film Mata Batin 2 cukup menguras energi, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini menjalaninya dengan hati senang dan riang. Karena setiap menjalani syuting baik sinetron maupun film, Jessica Mila punya prinsip harus memberikan yang terbaik.

“Kalau sudah masuk adegan aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kalau cuma luka kan bisa diobatin. Aku suka mendapat tantangan," ucap Jessica Mila.

Film Mata Batin 2 rencananya tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 mendatang. Selain Jessica Mila, pemain lainnya ada Nabilah Ayu, Citra Prima, Sophia Latjuba, dan Jeremy Thomas.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait