Chandra Liow Cedera di Tubuh dan Wajah, Syuting Sempat Film Hit N Run Ditunda

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra Liow mengalami cedera dan memar pada sejumlah bagian tubuh lantaran terlibat perkelahian hebat saat syuting film terbarunya, Hit N Run. Bahkan area wajah Chandra Liow juga sempat cedera hingga proses syuting film sempat ditunda beberapa waktu.

"Awal-awal koreonya standar, tapi akhirnya ditambahin lagi. Ditantangin, bisa enggak Can? 'Bisa'. Akhirnya nanti hasilnya akan ada di Hit N Run," kata Chandra Liow seraya berpromosi, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, kamis (17/1). 

"Pokoknya saya cedera beberapa kali di muka, enggak cuma di badan doang. Pas  syuting juga ada waktu break dulu untuk recovery. Karena kan ada biru-biru sana sini, enggak bagus buat di kamera. Tapi akhirnya semua lancar," imbuhnya.

Meski sempat mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuh, Chandra Liow tidak kapok bermain film. Dia justru merasa lebih tertantang untuk kembali bermain film laga.

"Justru jadi ketagihan, ini Uwais Team mau hire saya untuk jadi action star-nya Indonesia," akunya.

Lebih lanjut diungkapkannya, dalam film Hit N Run, Chandra Liow juga dituntut untuk menggemukkan badan.

"Yang menarik, saya di film ini menaikkan berat badan untuk dapat role kiriminal. Akhirnya saya menaikkan berat badan sampai mencapai 108 kilo. Setelah Hit N Run saya kontrol lagi, berat badan saya sudah turun 10 Kg," tutur Chandra Liow.

Hit N Run merupakan film dengan genre comedy action. Selain Chandra Liow, pemain lain ada Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yaya Ruhiyan. Selain itu, film ini juga melibatkan jagoan-jagoan beladiri Indonesia seperti David Hendrawan (peraih medali emas Wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih 3 medali emas Judo Sea Games 1997 dan 2011) dan Simone Julia (atlet Ju-Jitsu Indonesia Asian Games 2018).

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait