Vina Panduwinata Rangkul Generasi Milenial dengan Musik EDM

Supriyanto Rabu, 27 Pebruari 2019 20:30:23
Vina Panduwinata nyaman dengan musik EDM. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Panduwinata menggelar konser bertajuk "Dua Anak Manusia" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/2) malam. Konser tersebut juga sebagai pertanda ia masih eksis di industri musik Tanah Air.

Meski sudah berusia kepala lima, penyanyi yang dijuluki si Burung Camar memiliki cara agar musiknya juga masuk di kalangan milenial. Vina mencoba membawakan lagu lamanya dengan aransemen musik yang tengah digemari kalangan anak muda.

"Mama Ina ingin rangkul adalah anak-anak muda. Di mana Mama Ina yakin mereka itu banyak yang tahu lagu Mama Ina di saat mereka kecil," ujar Vina Panduwinata saat ditemui di kawasan SCBD, Selasa (26/2).

Konser Vina Panduwinata (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Konser Vina Panduwinata (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Vina merangkul anak milenial melalui genre electronic dance music atau EDM. Vina mengaku bahwa genre musik tersebut merupakan hal baru baginya.

"Mama Ina mencoba menghargai mereka (anak-anak muda) lewat musik. Nah caranya dengan mencoba mengemas lagu-lagu Mama Ina dengan gaya mereka, di zamannya mereka. Nah terjadilah ini yang namanya bipolar elemennya," terang Vina.

Setelah menyanyikan lagunya diiringi musik EDM, Vina Panduwinata mengaku nyaman dengan musik anak zaman sekarang. 

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.