Gelar Konser di Tjolomadoe, KLa Project Kolaborasi dengan Musisi Milenial

Supriyanto | 11 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KLa Project akan menggelar konser bertajuk Memorable Concert: Love at the First Sight di bekas pabrik gula terbesar Asia, D Tjolomadoe Hall, Solo, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 30 Maret 2019 mendatang.

 

Sang vokalis, Katon Bagaskara mengatakan nantinya akan ada konsep yang berbeda yang siap ditampilkan KLa Project saat tampil di Solo.

"Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu," kata Katon Bagaskara dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kali ini KLa Project yang sudah 30 tahun di industri musik akan menggandeng para musisi millenial. Katon, Lilo, dan Adi bakal berkolaborasi dengan Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

Lilo menambahkan, dirinya antusias lantaran akan berkolaborasi dengan para musisi muda.

"Kita belum pernah kolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Ya kreatif sih menghadirkan kita yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," kata Lilo.

"Dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti," timpal Katon Bagaskara.

Pemilihan Midnight Quickie dan Rendy Pandugo bukan tanpa sebab. Bimo Nugroho selaku perwakilan dari promotor GUDlive menjelaskan bahwa kedua penyanyi millenial tersebut memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Solo.

"Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials. Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo. Kami juga kasih tahu ke KLa Project dan mereka akan bawakan lagu KLa juga," kata Bimo.

Kolaborasi unik itu dinilai Lilo akan memberikan sebuah pengalaman baru kepada mereka yang sudah memiliki peggemar berusia matang.

"Kami belum pernah berkolaborasi dengan mereka. Ya kreatif sih menghadirkan kami yang kolonial dengan para anak millenial seperti mereka," pungkas Lilo.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait