Jelang Penayangan 14 Juni 2019, X Men: Dark Phoenix Gelar Sneak Peek

Panditio Rayendra | 24 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan depan film X-Men: Dark Phoenix siap tayang di bioskop. Jelang penayangan X-Men: Dark Phoenix, digelar sneak peek di Plaza Senayan XXI, Kamis (23/5) malam.

X-Men: Dark Phoenix dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, dan Jessica Chastain. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg dan diproduksi oleh Simon Kinberg, hal. A, Hutch Parker, hal. A, Lauren Shuler Donner dan Todd Hallowell. Film X-Men: Dark Phoenix.

 

Cupilkan yang ditampilkan tidak hanya menampilkan aksi seru dan visual yang memanjakan mata. Kisah yang diangkat X-Men: Dark Phoenix juga cukup emosional. Perjalanan Jean Grey (Sophie Turner) dari mutan biasa sampai menjadi yang terkuat, dikisahkan di sini. Setelah nyaris tewas, Jean Grey menyerap entitas kosmik sehingga ia mempunyai kekuatan yang luar biasa. Sayangnya saat kembali ke bumi, Jean Grey kesulitan mengendalikan kekuatannya sampai melukai orang yang dia sayangi.

Dalam acara sneak peek X-Men: Dark Phoenix di Jakarta, hadir pula penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari. Ghea Indrawari merilis sebuah lagu yang terinspirasi dari kisah perjuangan Jean Grey saat ada pertentangan dengan X-Men yang sudah dianggapnya seperti keluarga. Lagu ini berjudul Kurelakan, yang telah dirilis di beberapa digital platform.

Film X-Men: Dark Phoenix sendiri dijadwalkan akan mulai tayang di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia mulai tanggal 14 Juni 2019 mendatang.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait