Yayan Ruhiyan Sebut Joe Taslim di Film Hit & Run Bak Lem Perekat, Maksudnya?

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yayan Ruhiyan mengungkapkan posisi strategis Joe Taslim di film Hit & Run. Selain menjadi bintang utama, Joe Taslim juga sebagai produser dalam film yang akan tayang di bioskop tanah air di momen lebaran Idul Fitri 2019. Yayan Ruhiyan menganalogikan peran Joe Taslim seperti lem perekat.

"Sebenarya cukup menyenangkan ya karena keberadaan Joe Taslim tidak saja sebagai pemain, tapi beliau kreator. Dia tuh betul-betul sebagai lem perekat kami bukan saja sebagai pemain, tapi dia sebagai lem perekat untuk seluruh yang terlibat dalam pembuatan Hit & Run," tutur Yayan Ruhiyan di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Film Hit & Run bagi Yayan Ruhiyan menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan dari publik selama ini.

"Film ini buat saya adalah jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang datang. 'Kapan sih Mad Dog jumpa lagi dengan Sersan Jaka'. Nah di sini Mad Dog muncul kembali dan sebagai polisi narsis diamana diperankan Joe Taslim sebagai Tegar. Dia mencari gembong penjahat bernama Coki," papar Yayan Ruhiyan.

Aktor asal Tasikmalaya yang bermain di film Hollywood lewat John Wick Chapter 3 ini berharap film Hit & Run menjadi pemuas dahaga orang-orang yang menginginkan dirinya kembali beradu kemampuan dengan Joe Taslim.

"Delapan tahun kami enggak bertemu. Jadi ini reuni kami pertama dengan Joe Taslim dan saya sangat senang sekali mudah-mudahan ini menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan para pecinta film action," kata Yayan Ruhiyan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait