Anisa Rahman Ungkap Perasaannya Setelah Keluar dari Sabyan Gambus

Altov Johar Selasa, 4 Juni 2019 07:00:05
Anisa Rahman memutuskan tak lagi bergabung bersama grup Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahman memutuskan tak lagi bergabung bersama grup Sabyan Gambus sejak awal Ramadhan lalu. Ia mengaku sudah memikirkan keputusan ini secara matang.

Saat ini Anisa Rahman lebih senang karena dapat mengeksplorasi kemampuan bernyanyinya. Ia juga bisa membawakan lagu yang sesuai dengan keinginan.

"Lebih fresh mungkin. Lebih banyak eksplore lagu yang ingin aku bawain, banyak cover. Senang banget sih karena yang aku bilang tadi, jadi lebih banyak berkarya, bisa mengeksplore suaraku bernyanyi," ujar Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (2/6).

Anisa Rahman memutuskan tak lagi bergabung bersama grup Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)
Anisa Rahman memutuskan tak lagi bergabung bersama grup Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

Anisa mengaku sudah bulat dengan keputusannya keluar dari Sabyan Gambus. Ia juga tidak masalah jika karier menyanyinya ke depan masih tetap dikaitkan dengan Sabyan. Ia tak memungkiri grup tersebut yang membuat namanya kini dikenal luas.

"Ya enggak apa-apa lah. Toh aku berterimakasih dan enggak bisa dipungkiri. Aku dikenal karena Sabiyan juga. Insya Allah ini sudah keputusan aku," imbuhnya.

Anisa memastikan hubungannya dengan para personel Sabgan Gambus tetap baik-baik saja. Ia menampik rumor ketidakharmonisan antara personel, sehingga memutuskan untuk hengkang 

"Insya Allah baik-baik aja, enggak ada apa-apa," pungkas Anisa Rahman. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.