D'Star Indosiar: Randa Sukses Menjawab Tantangan Melly Goeslaw

Ari Kurniawan | 28 Juni 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan bintang di D'Star Top 30 Round 1 menampilkan Weni, Randa, dan, Frans. Semakin memanas, karena ketiga bintang tampil dengan bersungguh-sungguh memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan juri. 

Tampil membuka konser, Weni sukses membakar suasana di Studio dengan gaya rocker nya menyanyikan lagu Hak Azazi. Suaranya yang menggelegar mampu memikat hati para juri, yang terdiri dari Nassar, Soimah, Dewi Perssik, Caren Delano, Melly Goeslaw, dan DJ Sumo, untuk memberikan standing ovation. 

Nassar mengatakan menyanyi dengan nada tinggi dan rendah tidaklah mudah. Namun dapat diaplikasikan Weni dengan sangat baik di setiap
penampilannya. Sementara, Caren Delano menilai Weni mempunyai aura seorang bintang. “You own the stage, I love it!” kata Caren.

Konser berlanjut dengan penampilan Randa yang mendapat apresiasi saat membawakan lagu Doa Suci sambil menunjukkan
keterampilannya memainkan piano. Sama seperti Weni, suara merdu Randa yang diiringi choir juga berhasil mendapatkan
standing ovation dari seluruh juri. 

Menurut DJ Sumo penampilan Randa sangat mencerminkan pengalaman sejati dengan pembawaan yang stabil dan mampu membuatnya terkesan. Pujian juga dilontarkan Melly Goeslaw yang percaya bahwa Randa bisa memberikan penampilan yang lebih spetakuler lagi.

"Bagus, rapih, konsisten, sangat kontrol dan sangat berada di ruang lagu tersebut," ungkap Melly. Melihat pemainan piano Randa yang apik, Melly pun memberikan tantangan untuk membuat lagu bersama secara spontan. 

Terbukti hanya dalam waktu 5 menit, Randa mampu menciptakan alunan musik yang dinyanyikan Melly Goeslaw hingga membuat seisi studio terpukau.

Berbeda dengan Weni dan Randa, penampilan Frans yang menyanyikan lagu Masih Adakah Cinta, kurang mendapatkan respons positif dari juri. Menurut Dewi Perssik, improvisasi yang dilakukan Frans terasa kurang sampai. 

Frans berada di posisi terendah dengan nilai 24.76. Sementara posisi tertinggi dipimpin oleh Randa (38.84), dan diikuti Weni (36.40).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait