Yakin Nikah, Westny Sempat Khawatir Lakukan Adegan Ciuman

Altov Johar | 30 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Westny DJ dituntut melakukan adegan ciuman dengan Rama Michael dalam web series Yakin Nikah. Padahal, sebelumnya ia kerap menolak melakukan adegan tersebut. Oleh karena itu ia mengaku sempat khawatir ketika mengetahui adanya adegan ciuman di web series ini.

"Sebenarnya agak worry, karena ini pertama kalinya adegan kissing dan aku dari dulu menolak adegan kissing," ungkap Westny DJ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Entah mengapa untuk web series ini Westny DJ bersedia melakoninya. Ia menilai, adegan itu tidak memaksa karena sesuai dengan alur cerita yang disuguhkan. Terlebih adegan ciuman yang dilakukan bukan yang seronok.

"Tapi enggak tahu kenapa ini masuk akal ada adegan kissing. Kissingnya bukan seronok kita buka baju, it's more passionate love karena kalau di hubungan suami istri nggak ada adegan sweet, kissing atau apa itu juga nggak make sense," jelasnya.

Lantas bagaimana tanggapan sang kekasih. Apalagi Westny dalam waktu dekat ini akan menikah. Rencananya mereka akan menikah di Bali pada Juli 2019 mendatang.

"Alhamdulilah, kebetulan waktu itu dalam keadaan jomblo, jadi gue bebas buat nyipok sapa aja. Dan kebetulan setelah Yakin Nikah, ketemu 2 minggu ama calon suami, dan langsung dilamar karena dia yakin nikah sama gue," pungkas Westny DJ.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait