D'Star Indosiar: Weni Memukau Lewat Lagu Beyonce

Ari Kurniawan Rabu, 10 Juli 2019 11:30:50
Pertarungan bintang D'Star terus berlanjut dalam Top 30 Round 2. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertarungan bintang D'Star terus berlanjut dalam Top 30 Round 2. Seluruh bintang semakin mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan promosi ke babak selanjutnya dan terhindar dari degradasi. Seperti yang dilakukan Weni, Arif, dan Teguh di Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 5.

Menghentak panggung D'Star, Weni berhasil keluar dari zona nyamannya dengan membawakan lagu pop dari Beyonce
berjudul Love On Top. Ia sukses membuat seisi studio terpukau. Juri Inul Daratista, Nassar, Soimah, Giring Ganesha, Ruth Sahanaya, dan Caren Delano, memberikan standing ovation. Weni pun diganjar nilai nyaris sempurna, 99, dari Soimah.

Soimah memuji penampilan Weni sebagai sesuatu yang luar biasa, terutama dengan body language yang berhasil membuat penonton bergoyang bersama. "Weni ini bahaya, karena bintang yang bisa direferensikan menjadi juara!" ungkap Soimah. Inul sependapat dengan Soimah dengan mengatakan, "Malam ini kamu menyanyikan sampai 2 oktaf dan sukses membawakan lagu ini!"

Pujian juga diperoleh Teguh yang menyanyikan lagu Fatwa Pujangga dengan irama khas Sunda yang mendayu-dayu. Nassar menilai Teguh mampu memberikan warna yang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Begitu juga dengan Caren
yang memuji Teguh karena memiliki konsep yang bagus dan sesuai dengan lagu yang dibawakan. 

Berbeda dengan Weni dan Teguh, Arif yang kembali menunjukkan kemampuan menarinya lewat lagu Lebih Indah kurang mendapatkan respons positif. Ruth Sahanaya menilai Arif salah dalam memilih lagu.

Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 5 dimeriahkan oleh penampilan Soimah yang  menyanyikan lagu Cendol Dawet. Tak hanya penonton, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut pun bersahut-sahutan menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi Cendol Dawet dengan bersemangat.

Perolehan nilai tertinggi di D'Star Top 30 Round 2 Group 5 diperoleh Weni dengan skor 39.87. Kemudian disusul oleh Teguh dengan 30.87 dan Arif 29.26. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.