Liburan, David dan Victoria Beckham Tampil Keren dengan Baju Kembar

Hari Murtono | 8 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham dan Victoria Beckham merupakan ikon dalam bidang fashion. Keduanya selalu tampil menarik dan elegan dalam balutan busana termutakhir. David dan Victoria bahkan juga selalu berdandan apik dalam aktivitas sehari-hari.

Tapi rupanya mereka juga ingin tampil berbeda sesekali. Hal itu terlihat dalam liburan musim panas mereka ke Italia. David dan Victoria tampil serasi layaknya pasangan lain, memakai baju kembar.

David mengenakan kaos putih berkerah dan celana chino dengan sepatu dan sabuk coklat yang serasi. Sementara mantan personel Spice Girl itu mengenakan atasan putih klasik, dengan setelan celana pendek dan dia menambahkan tas clutch emas dan sandal bertali yang juga bernuansa emas. Meski terlihat casual, Kedua tampak luar biasa.

Sebenarnya Ini bukan pertama kalinya pasangan terkenal itu tampil dengan pakaian kembar. Tapi saat-saat fenomenal ketika mereka tampil kompak sudah terjadi bertahun-tahun silam. Banyak yang belum melupakan momen tahun 1999 ketika pasangan favorit semua orang itu pergi ke Midland Hotel di Manchester untuk pesta malam tahun baru mereka dengan mengenakan pakaian kulit.

Bagi keluarga Beckham liburan kali ini bukan sekedar liburan. Mereka sepertinya telah menyiapkan outfit of the day selamat liburan. Mereka bahkan tak segan bahu-membahu menciptakan foto-foto keren. Seperti yang terjadi pada hari Senin lalu, ketika Victoria meminta David untuk mengambil fotonya untuk mempromosikan outfit kolaborasinya dengan Reebok.

Tapi lucunya Victoria malah lupa memberi David kredit sebagai fotografer. "Fotonya kredit saya @victoriabeckham, terima kasih atas penghargaannya," canda Beckham yang disertai dengan emoji wajah yang berpikir.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait