Pierce Brosnan Dukung Putranya Jadi Supermodel

Hari Murtono | 20 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model pria kerap hanya dianggap sebagai pelengkap dan kalah glamor dibanding dengan model wanita. Tapi aktor Pierce Brosnan begitu mendukung putra bungsunya, Paris, berkarier sebagai peragawan.

Pierce pada hari Minggu lalu menemani remaja berusia 18 tahun itu berjalan dalam acara peragaan busana amal di British Museum selama London Fashion Week. Paris tampil dengan mengenakan setelan Chrome Hearts berwarna coklat dengan kancing hitam di bawahnya, dipasangkan dengan sepatu hitam dan putih. Paris bergabung di atas catwalk oleh model Stella Maxwell.

Sebelum membuat penampilan tersebut, Paris tampil kembar dengan ayahnya di karpet merah. Paris memilih setelan hitam, menampilkan kerah hitam mengkilap, sementara ayahnya memberikan getaran James Bond yang kuat dalam setelan hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan kacamata berwarna coklat.

Mantan bintang James Bond itu dengan bangga memfilmkan Paris saat berjalan di atas catwalk dan dibagikan di Instagram."Anda sibuk dan mereka semua sudah dewasa," tulis Pierce memberi judul foto Instagram kedua dari malam berfoto bersama Paris di acara itu. “Keindahan hidup. Tampil di British Museum untuk Naomi Campbell @fashion4relief. Paris berjalan dengan @chromeheartsofficial. "

Paris pun sama bangganya dengan sang ayah. "Terima kasih @fashion4relief @naomi untuk menjadi tuan rumah acara penting dengan tujuan besar ini, ”Paris menulis di Instagramnya. “Saya merasa terhormat bisa mewakili @chromehearts secara resmi," lanjut Paris.

Fashion for Relief adalah pertunjukan yang dimulai pada 2005 oleh supermodel Naomi Campbell yang menggalang dana untuk berbagai masalah lingkungan dan kemanusiaan. Di masa lalu, pertunjukkan mendukung perang melawan Ebola, bantuan badai Katrina dan bantuan menyusul gempa bumi di Haiti.

Jadi peragaan busana tersebut adalah hal yang sempurna untuk Paris. Selain menjadi model, ia sebelumnya berjalan untuk Dolce & Gabbana dan Balmain. Paris juga seorang pembuat film, dan baru-baru ini membuat film pendek tentang kunjungannya ke Sri Lanka untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kelaparan pada anak-anak.Ibunya, Keely Shaye Brosnan, yang seorang pembuat film, produser dan pencinta lingkungan, selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa Paris memiliki hati yang besar.

Paris digadang-gadang bakal menjadi keturunan Irlandia pertama yang akan menjadi supermodel pria. Bakat Paris memumgkinakan ia menjadi supermodel termahal layaknya Sean O'Pry dan David Gandy.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait