Ini yang Bikin Shelomita Tertarik Bermain di Film Zharfa

Altov Johar | 19 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shelomita bangga dipercaya terlibat di film Zharfa, yang merupakan projek kolaborasi antara Indonesia dan Malaysia. Bukan hanya ceritanya yang dinilai bagus, menurut Shelomita, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini.

Hal itu yang menjadi alasan Shelomita menerima ajakan bermain di film garapan rumah produksi Mr. Rius Production tersebut. Film Zharfa sendiri berkisah tentang perjalanan hijrah seorang wanita, lengkap dengan lika-liku yang dilaluinya.

"Ceritanya bagus banget, menyentuh sekali. Banyak pelajaran yang dipetik, dari seorang anak yang liar sekali hingga akhirnya dia jadi kenal agama," ungkap Shelomita di XXI TSM Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/10) malam.

Di balik perasaan senangnya, ada tantangan yang harus ditaklukan Shelomita untuk bermain di film ini. Sebab ia harus berdialog dengan logat Malaysia. Bahkan hanya Shelomita aktor Indonesia yang berkarakter demikian di film Zharfa.

"Semua talent di sini, yang orang Indonesia, bahasanya Indonesia. Orang malaysia ngomongnya malaysia. Hanya saya yang orang Indonesia yang berlogat Malaysia," aku Shelomita.

"Enggak tau bener apa enggak sih logatnya. Maaf ya kalau salah-salah. Ceritanya saya orang Indonesia yang lama tinggal di Malaysia," sambungnya.

Selain Shelomita, film Zharfa turut dibintangi Donny Alamsyah, Piet Pagau, Betari Ayu, Andini Zharfa, dan Kak Azraff yang merupakan aktris asal Malaysia. Film Zharfa dijadwalkan tayang di bioskop mulai 24 Oktober 2019.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait