Premier Film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi - Deva Mahenra Keliling Pulau Jawa

Ari Kurniawan Selasa, 29 Oktober 2019 11:00:32
Chiki Fawzi dan Deva Mahenra menyapa penggemar. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai gala premier di Jakarta pada Rabu (23/10), film 99 Nama Cinta memulai marathon gala premier di delapan kota di Pulau Jawa. Chiki Fawzi dan Deva Mahenra mewakili pemain lainnya bertandang ke beberapa kota.

Sidorajo, menjadi kota pertama digelarnya marathon gala premier, Kamis (24/10). Bertempat di Ciplaz Sidoarjo, Dave Mahenra dan Chiki Fawzi menyapa para penggemar dan pemenang yang beruntung bisa menyaksikan film 99 Nama Cinta sebelum resmi diputar di bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang.

Melihat sambutan dan antusias masyarakat, membuat rasa lelah Chiki dan Deva pun sirna. "Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi di sela acara.

Chiki Fawzi dan Deva Mahenra menyapa penggemar. (Istimewa)
Chiki Fawzi dan Deva Mahenra menyapa penggemar. (Istimewa)

Senada dengan Chiki, Deva Mahenra pun terlihat masih segar menyapa masyarakat dalam gala premier di  "Harus semangat dong, untuk menyapa penggemar," imbuh Deva.

Satu hari kemudian, Deva dan Chiki menuju Ramayana Kediri, Jumat (25/10). Kemeriahan di hari itu pun membuat Deva dan Chiki tak merasakan rasa lelah. Keduanya terlihat bersemangat melayani foto bareng dan sesekali terlihat berbincang dengan para penggemar. "Sambutan masyarakat membuat energi kita kembali full nih," celoteh Chiki di Kediri. 

Marathon gala premier kemudian berlanjut ke Malang, Sabtu (26/10) kemudian Cirebon, Minggu (27/8). Di kota yang disebut Kota Udang itu, Chiki Fawzi masih sempat mencicipi kuliner khas Cirebon di Grage Mall. "Ini sedang mencicipi empal asem dan tahu gejrot, enak banget. Tenaga seakan pulih lagi," ujar Chiki Fawzi sambil tersenyum.

Film 99 Nama Cinta menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan. Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.