Dylan Carr Kecelakaan, Bagaimana Perannya di Sinetron Anak Langit?

Ari Kurniawan Senin, 4 November 2019 08:00:40
Dylan Carr mengalami kecelakaan hebat di ruas Tol Dalam Kota. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr mengalami kecelakaan hebat di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, pada 31 Oktober 2019. Mobil yang ditumpangi Dylan menabrak bagian belakang truk, hingga ringsek. 

Akibat kejadian tersebut Dylan Carr harus naik meja operasi. Mantan kekasih Hana Saraswati itu menjalani beberapa pembedahan akibat pendarahan di bagian kepala. 

Selama pemulihan, Dylan Caar dipastikan tidak bisa menjalani syuting hingga beberapa waktu ke depan. Lantas, bagaimana dengan perannya di sinetron Anak Langit?

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, memastikan karakter Rimba yang diperankan Dylan Carr akan tetap ada. Akbar akan menunggu Dylan hingga sembuh.

"Dia kan dalam posisi pemulihan ya, kita lihat seperti apa pemulihannya. Kalau pemulihannya cepat bisa syuting lagi kok," kata Akbar, saat dihubungi via ponsel, Minggu (3/11). 

Akbar menambahkan, Dylan Carr adalah aktor muda yang sangat berbakat. Perannya di sinetron Anak Langit juga cukup penting. 

"Dia kan tokoh penting di Anak Langit. Dari awal dia pemain yang puya karakter kok, kami sangat kehilangan."

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.