3 Tokoh Kartun dari Cartoon Network Menyapa Jakarta, Siapa Saja?

Panditio Rayendra Selasa, 19 November 2019 20:49:07
Cartoon Network di Pluit Village

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tinggal menghitung hari. Sudah punya rencana mau liburan ke luar kota atau luar negeri? Jika belum tak ada salahnya mengecek sejumlah acara Natal di mal Ibu Kota.

Sejumlah mal berlomba-lomba menghadirkan program tematik eksentrik. Salah satunya Pluit Village yang menampilkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Mereka hadir dalam rangkaian program “So Much Christmas with We Bare Bears.” 

Anda dapat mengajak si buah hati bertemu ketiga karakter beruang yakni Grizzly, Panda, dan Ice Bear dalam segmen temu sapa di Main Atrium Pluit Village setiap Sabtu dan Minggu pada jam 4 sore dan 6 petang. Untuk dapat bertemu tiga tokoh kartun lucu ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village kemudian menukarkan struk pembelanjaan minimum 300 ribu rupiah. Tak hanya itu, Pluit Village menghadirkan wahana permainan anak “Snow Village” di atrium utama. 

Snow Village memberi kesempatan anak-anak mencicipi sensasi main salju serta mengekpresikan aneka kreativitas dari membuat manusia salju, istana salju dan bermain perosotan salju yang tak kalah seru. “Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung dapat membeli tiket seharga 70 ribu rupiah (Senin sampai Jumat) dan 100 ribu untuk Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional,” beri tahu Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong di Jakarta Utara, belum lama ini.

 

Yang tak kalah heboh, Parade Santa Claus yang dihelat pada 14, 21, 24 Desember 2019, termasuk temu sapa bersama sinterklas. Ada pula Christmas Carol pada 15, 22 serta 25 Desember 2019. “Kami hadirkan We Bare Bears. Selain digemari anak-anak, para tokoh We Bare Bears memiliki nilai persahabatan yang erat satu sama lain. Ketiga karakter ini memiliki usaha gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ia menambahkan.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.