Ungkapan Rindu Aaliyah Massaid pada Sang Ayah Adjie Massaid

Vallesca Souisa | 8 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Aaliyah Massaid—putri Reza Artamevia dan almarhum aktor Adjie Massaid—menggunggah foto masa kecilnya dengan sang ayah ke akun Instagramnya @aaliyah.massaid Sabtu (8/8). Di bawah unggahan foto tersebut, ia menuliskan kata-kata yang haru. “Happy Birthday to my king, my everything! (selamat ulang tahun rajaku, segalanya bagiku).” 

Di foto itu Aaliyah masih kecil, gempil, dengan rambutnya yang keriting digendong sang ayah. Unggahan Aaliyah ini langsung dibanjiri komentar rekan artis dan netizen.  “Ya ampun, lucunya kamu. Al-Fatihah buat papa,” tulisa Maia Estianty. Disambung dengan komentar dari Diva Pop Rossa, “(Emoji hati) Al-fatiha.”


 

Adjie Massaid meninggal di Rumah Sakit Fatmawati  pada 5 Februari 2011 di usia 43 tahun, karena serangan jantung, secara mendadak. Tiada yang menduga ia akan pergi secepat itu. Sebelum kena serangan jantung, Adjie masih bermainbola bersama dengan rekan-rekannya. Diketahui aktor kelahiran 7 Agustus 1967 ini memang gemar berolahraga. 

Aaliyah menyertakan kalimat penutup di unggahannya hari itu bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayahnya, “Missing you more and more each day, Dad! (Merindukanmu lagi dan lagi, setiap harinya, Pa!)


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait