Rilis Single Sudah Saja, Mika Andrian Usung Musik Reggae Dance

Supriyanto Rabu, 30 September 2020 23:59:23
Pandemi Covid tidak membuat Mika Andrian berhenti berkarya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid tidak membuat Mika Andrian berhenti berkarya. Belum lama ini, Mika merilis single berjudul "Sudah Saja" dengan warna musik yang unik.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang bernuansa melankolis dan pop, Mika Andrian justru memilih irama baru sebagai aransemen musik lagu teranyarnya itu.
 
Lagu "Sudah Saja" dibawakan Mika Andrian dengan sentuhan reggae namun bernada cepat yang membuat pendengarnya untuk ikut dance.

"Saya soalnya suka beat-beat reggae rasanya seperti bisa goyang dan ngajak pendengarnya untuk goyang begitu," ungkapMika Andrian kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mika Andrian (Istimewa)
Mika Andrian (Istimewa)

Single tersebut juga menjadi tantangan baru bagi Mika Andrian. Pasalnya, Mika dituntut bernyanyi sambil dance, padahal selama ini Mika selalu membayangkan Rossa yang kerap mengusung lagu bertema balad.

"Saya disuruh dance di lagu ini, untuk saya itu pengalaman baru bernyanyi sambil ngendance karena itu butuh kemampuan khusus, walau capek tapi bisa dilalui," beber Mika Andrian.

Memiliki karakter suara yang khas, Mika Andrian juga dinilai berbakat di dunia tarik suara. Hal ini rupanya membuat masyarakat menilai Mika patas berlaga di ajang pencarian bakat. Namun Mika justru memiliki penilaian sendiri.

"Banyak sih yang mendorong untuk ikut Idol dan sejenisnya, tapi saya enggak mau, mungkin jalannya beda ya," pungkas Mika Andrian.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.