Kisah 10 Tahun Lalu Saat Evans Sanders - Chelsea Olivia Membius Pemirsa Sinetron

Redaksi Sabtu, 9 Januari 2021 12:30:16
Sebelum menjadi Nino di sinetron Ikatan Cinta, nama Evan Sanders pernah sangat identik dengan Chelsea Olivia (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menjadi Nino di sinetron Ikatan Cinta, nama Evan Sanders pernah sangat identik dengan Chelsea Olivia. Sejak memerankan Sultan dan Atikah dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta, Chelsea Olivia (19) dan Evan Sanders (29) menjadi pasangan idola banyak penggemar sinetron. Mereka seperti susah terpisahkan. Di mana ada Chelsea, di situ ada Evan Sanders. Bergandengan tangan pun dilakukan, demi memuaskan harapan fans.

Saking banyak yang mengidolakan, Chelsea Olivia dan Evan Sanders kembali dipasangkan dalam sinetron baru.

Bedanya, kali ini mereka bukan lagi sebagai Kuda-Kelinci atau Sultan-Atikah. Kisah asmara yang lagi digodok dapur MD Entertainment ini malah katanya lebih mengharu-biru.

"Begitu banyak permintaan agar MD membuat ACDD2 (Antara Cinta dan Dusta 2). Ada juga yang pengin kami jadian betulan. Kami memang dekat. Bahkan setelah ACDD selesai, masih saling kontak, jalan bareng. Sayangnya memang enggak ada ACDD2. Cuma kami akan dipasangkan lagi di sinetron baru. Genrenya drama, dan (ceritanya) sedih," ungkap Evan Sanders dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, sepuluh tahun lalu. "Sayang, belum bisa berbagi terlalu banyak seputar ceritanya, karena hingga hari ini masih digodok. Judulnya pun masih berganti-ganti."

Di sinetron baru itu Chelsea Olivia-Evan Sanders tetap menjadi sepasang kekasih. Hanya perjalanan cinta mereka dalam sinetron terbaru ini lebih serius. Lebih banyak kegetiran ketimbang bumbu-bumbu konyol seperti yang dijalani Sultan-Atikah dalam Antara Cinta dan Dusta.

Saking kuat chemistry mereka, banyak penggemar yang berharap Evan Sanders-Chelsea Olivia menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata. Harapan fans agar mereka berdua bersatu sempat muncul saat Chelsea digosipkan putus dari kekasihnya, Glenn Alinskie. Tapi harapan itu tak pernah menjadi kenyataan. Chelsea Olivia menikah dengan kekasihnya, Glenn Alinskie dan kini sudah dikaruniai anak. Sementara Evan Sanders belum menikah hingga saat ini.

Versi asli artikel ini pernah diterbitkan tabloidbintang.com pada 2011.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.